Sambut HUT Ke-76, Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Berikan Tali Asih Kepada PHL dan Pensiunan TNI AL Lanal Sabang serta Anjangsana ke Warakawuri dan Anak Berkebutuhan Khusus

refubliknews.com,
Sabang,- Dalam rangka menyambut HUT Ke-76, Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian tali asih kepada PHL dan Pensiunan TNI AL Lanal Sabang serta Anjangsana ke Warakawuri, bertempat di Kantor Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I, Jalan Yos Sudarso, Gampoeng Kuta Ateuh, Kota Sabang, Senin (22/08/2022).

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Anak Berkebutuhan Khusus putra dari pasangan pensiunan PNS Lanal Sabang Pak Sinaga dan Ibu Jonteno di Cot Ba’u.

Bacaan Lainnya

Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Yanti Ali Setiandy menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022 yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan, Warakawuri, dan PHL Lanal Sabang.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari TNI AL atas perjuangan dan pengabdian yang telah dilakukan oleh para Purnawirawan TNI AL, Warakawuri, dan Pensiunan PNS serta keluarganya,” ujar Ny. Yanti.

Hadir dalam kegiatan, Pembina Cabang 3 Korcab I DJA I Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M. ), Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Lanal Sabang Ny. Yanti Ali Setiandy, berserta Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Lanal Sabang, Dandenpomal Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Hengki Ade Setiawan, S.H., PgS. Pasminlog Lanal Sabang Kapten Laut (E) Punto Pandowo, Danposal Satrad Sukakarya Lanal Sabang Kapten Laut (P) Wahidi MD, A.Md., Pembina Harian Korcab I DJA I Lanal Sabang Letda Laut (K) Hendrik Dian Susilo, AMd., Kep.

(Pen Lanal Sabang)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *