Halal Bi Halal Akbar Banteng PDI Perjuangan Jakarta Timur Gor Otista

refubliknews.com,
Jakarta,-
20/05/2023

“Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan bersama Banteng Jakarta Timur yang terdiri dari PAC ( Pengurus Anak Cabang ), PR ( Pengurus Ranting ), PAR ( Pengurus Anak Ranting ) dan Calon Saksi Partai PDI Perjuangan Se-Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar halal bihalal Akbar di gelanggang olahraga Otista, Sabtu (20/5/2023), dengan tema “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya untuk Indonesia Raya”.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo mengatakan, kegiatan sebagai ajang silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan soliditas keluarga PDI Perjuangan di wilayah Jakarta Timur.

Dijelaskannya, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur sampai hari ini memasuki bulan keenam pemantapan bakal calon saksi pada pemilu 2024 nanti.

“Saya ucapkan selamat berjuang dan tetap semangat. Saya meminta kepada semua pimpinan dan jajarannya serta simpatisan untuk tetap menjaga soliditas,” ujarnya.

Hari ini, tambahnya, kita telah mendapatkan Capres ( Calon Presiden ) yang diusung PDI Perjuangan yaitu Bapak Ganjar Pranowo yang akan meneruskan kebaikan kerja Presiden Joko Widodo yang telah ditorehkan selama 2 periode ini.

Sementara itu, Bendahara DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta dalam arahannya mengatakan bahwa meskipun PDI Perjuangan telah mendapatkan calon presiden, namun masih banyak PR yang harus dihadapi untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menuju istana Presiden.

“Tugas berat kita adalah bagaimana caranya memenangkan di wilayah Jakarta Timur dan DKI Jakarta. Untuk itu kita harus tahu siapa sosok Ganjar Pranowo yang selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

RN/suryati sitompul/red

Pos terkait