Zulham Nasution dan Melvy Noviza Gelar Halal Bihalal

refubliknews.com,
Jakarta,-

Sebanyak Tiga Ribu orang dari majelis taklim seluruh Kecamatan Tanjung Priok menghadiri Halal yang diselenggarakan Pendiri Masjid Badarun Toha H. Zulham Nasution bersama Melvy Noviza Z pemain sinetron suami-suami takut istri, Kamis (11/05/2023). Halal Bihalal tersebut diisi dengan ceramah Ustadz Muhammad Nur Maulana dan pengajian.

Zulham Nasution menyampaikan bahwa hakikatnya Halal Bihalal ini digelar sebagai wadah silaturahmi. Makna silaturahmi adalah kita sebagai umat beragama agar saling mempererat tali persaudaraan kita.

“Setelah menyucikan diri dihari raya, kita diajak bersama untuk hening mengenang apa yang sudah kita lakukan selama bergaul. Mungkin banyak hal yang menyinggung. Sehingga momen silaturahmi ini mari kita hilangkan prasangka, kita ikhlaskan semuanya. Saya selaku pendiri Masjid Badarun Toha menyampaikan kata maaf apabila ada hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

Zulham berharap setelah menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan, seluruh masyarakat memiliki aura yang lebih positif. Apalagi, aura positif yang dimiliki masing-masing individu.

Energi positif itulah yang menurut Zulham Nasution nantinya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun Jakarta, bergotong-royong terutama untuk memulihkan kehidupan masyarakat dan kondisi perekonomian bangsa pasca pandemi Covid 19.

Sementara itu, Melvy Noviza mengatakan, Halal Bihalal bersama Pendiri Masjid Badarun Toha Kelurahan Kebon Bawang H. Zulham Nasution merupakan kali pertama ia lakukan. Menurut Melvy Halal Bihalal tersebut merupakan wadah silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Tanjung Priok usai merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Setelah perayaan Idul Fitri kita menggelar halal bihalal bersama masyarakat Jakarta Utara untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri agar warga dekat dengan saya dan tau sama saya,” katanya.

Melvy menegaskan, pihaknya akan terus melakukan silaturahmi bersama warga khususnya warga Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu secara berkesinambungan.

“Selain kegiatan halal bihalal ini, saya juga sering melakukan kegiatan sosial lainnya seperti berbagi takjil saat bulan Ramadhan kepada pengendara yang ada di Jakarta Barat,” terang artis sinetron yang tengah menjajaki dunia politik itu.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait