Pimpinan Redaksi Media Online Refubliknews.com Beserta Jajaran Adakan Silaturahmi dan Halal Bihalal di Kediaman Dewan Penasehat

refubliknews.com,
Jakarta Utara,-

Bertempat di kediaman Dewan Penasehat Media Online Refubliknews.com H.Robby Al Yusuf.S, adakan silaturahmi dan juga halal bihalal di Jalan. Swasembada Barat 1A. NO.6 Kelurahan Kebon Bawang. Kecamatan Tanjung Priuk. Jakarta Utara. Minggu (30 April 2023).

Dalam acara tersebut turut hadir para pimpinan refubliknews.com serta jajaran diantaranya:
1: Pimpinan Redaksi refubliknews.com (Sayim).
2: Wapimred (Eman Sulaeman).
3: Litbank (Enda Bule).
4: Divisi Hukum & Advokasi (Agus Christianto ,SH. MH)

Robby Al Yusuf selaku Dewan Penasehat berharap, untuk kedepannya media online refubliknews.com semakin berprestasi, bukan hanya sekedar mencari sensasi yang dibuat-buat.

Untuk pertemuan kali ini merupakan ajang silaturahmi dan saling mengenal antara satu dengan yang lainnya. Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama lebih baik lagi, kita juga harus sama-sama saling bergandengan tangan dan menunjukkan prestasi, bahwa media refubliknews.com tidak kalah dengan media yang lainnya.”harap Robby Al Yusuf

Robby juga menyarankan untuk Sumber Daya Manusia (SDM) nya sebaiknya lebih di tingkatkan lagi, khususnya untuk para jurnalisnya harus diberikan Pembekalan pendidikan atau pelatihan tentang bagaimana cara menulis berita yang baik dan benar. Sehingga para jurnalis dibawah naungan media online refubliknews.com punya kualitas yang lebih, sehingga menjadi jurnalis yang profesional.

Robby juga menuturkan, semoga para jurnalis media online refubliknews.com dalam mencari berita yang aktual, hasil survei di lapangan, jangan hanya menulis berita tanpa ada survei di lapangan, sehingga berita itu sendiri menjadi berita yang belum jelas kebenarannya atau berita opini.”jelas Robby Al Yusuf.

Sayim, selaku Pimpinan Redaksi Refubliknews.com juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada semua jajaran mulai dari pimpinan dan juga para jurnalis yang hadir pada hari ini. Semoga kita bisa bersinergi antara satu dengan yang lainnya, jaga selalu kekompakan, dan selalu tetap semangat. Sayim juga berjanji didepan para undangan yang hadir, bahwa kedepannya Refubliknews.com akan mengadakan pendidikan untuk para jurnalisnya, bagaimana cara menulis berita yang baik dan benar, sehingga para jurnalis refubliknews.com bisa bekerja dengan baik saat bertugas di lapangan.

“Saya juga berharap, para jurnalis ketika bertugas di lapangan bisa menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan bisa menjaga nama baik medianya itu sendiri.”jelas Sayim.

Ditempat yang sama agus christianto, harapannya rekan rekan wartawan dapat meliput atau mencari berita secara baik dan sesuai dengan aturan jadi mereka tidak akan rugi kedepanya. Mungkin tiap bulan dari bidang hukum akan memberikan pelatihan dasar hukum, agar mereka tidak kena delik, ucapnya

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait