Ramadhan Berkah , Kapolsek Buay Madang Bagi Bagi Takjil Ke Pengendara

refubliknews.com,
Buay Madang,-

Personel Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa di depan Mako Polsek Buay Madang.Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Madang dengan membagikan takjil buka puasa ke pengendara kendaraan mobil atau motor yang sedang menjalankan ibadah puasa, Rabu (29-03-2023).

“Berbagi itu indah, apalagi dibulan suci ramadhan dan kegiatan bagi bagi takjil merupakan wujud kepedulian Polsek terhadap warga yang sedang dijalan melaksanakan puasa dan berharap dengan adanya kegiatan tersebut polri lebih di cintai lagi oleh masyarakat” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain memberikan Takjil kepada Masyarakat anggota Polsek juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang sedang berkendara di jalan raya supaya tetap memakai Helem saat berkendara motor dan selalu berhati hati saat berlalu lintas.

Lanjut Kata Kapolsek”Di bulan puasa ini mari kita bersama sama berbuat kebaikan demi terciptanya keharmonisan antara Polri dan Masyarakat dan mari kita jaga bersama sama kamtibmas dibulan suci ramadhan ini dengan mengingatkan kepada anak,teman dan saudara untuk tidak bermain Petasan karna bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain”.

“Dan mari kita bersama sama menjaga wilayah kita agar kondusif dari tindak pidana , bilamana ada kejadian silahkan hubungi nomer bantuan polisi melalui whatshap yang sudah disebar anggota Polsek Buay Madang, dan kami siap 24 jam untuk terjun kelapangan untuk menindak lanjuti” tutupnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait