Jalin silaturahmi, Pangdam Jaya sambut General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya

refubliknews.com,
Kodam Jaya – Jakarta Timur. Hadir di Makodam Jaya dalam rangka audiensi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima dan menyambut baik kedatangan General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Bpk. Doddy B Pangaribuan beserta staf, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya. Rabu (29/03/23).

Kegiatan audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam Jaya yang sudah berjalan dengan baik, dalam rangka mendukung dan memaksimalkan penyaluran dan pasokan tenaga listrik yang dibutuhkan warga.

Bacaan Lainnya

Selain itu guna kesiapan kelistrikan dalam rangka menyambut KTT Asean, Piala Dunia U20 dan Formula E, yang seyogyanya akan digelar di DKI Jakarta, juga sebagai upaya berbagi kebahagiaan, serta mensejahterakan warga terhadap pelayanan dan ketersediaan suplai jaringan listrik maksimal wilayah operasional Jakarta Raya.

Staf PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang hadir dalam audiensi, Senior Manager Komunikasi dan Umum Bpk. Gunawan, Senior Manager Distribusi Bpk. Sugeng Widodo, Senior Manager Konstruksi Bpk. Adriansyah, Manager Aset, Properti, dan Umum Bpk. Sujono, Manager Keuangan dan Anggaran (Ketua Yayasan Baitul Maal PLN UID Jaya) Bpk. Imam Rosyadi.

Hadir mendampingi Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya dan Aster Kasdam Jaya.

Sumber (Pendam Jaya)

RN/yakub/red

Pos terkait