Ibu Alimi Hidup Sebatang Kara Mendapat Bantuan Dari Paguyuban Wihara Pejagalan

refubliknews.com,
Jakarta,-

“Syukur..Alhamdulillah…masih ada orang baik saat ini, kursi roda dan sembako saya terima dengan senang hati,” ucap Alimi, ibu tua yang hidup sebatang kara yang tinggal di Rt 001, Rw 015, Kel Pejagalan, Kec Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

Alimi juga tidak menyangka kedatangan Paguyuban Wihara Pejagalan kerumahnya, “Awal saat sendiri merenungkan nasib dan penyakitnya tiba tiba pak Rt dan rombongan datang sambil membawa kursi roda dan sembako serta pempers,” ujarnya kembali.

Nurianto, ketua rt 001 mengungkapkan, dia (bu alimi) sudah lama jadi warga kami dan di usianya yang senja tanpa sanak famili dia berjuang seorang diri untuk mencukupi kebutuhan hidupnya,” tuturnya.

Lanjut Nurianto, sekarang ini Alimi tidak bisa lagi banyak bergerak dan berdiri pun kesulitan karena penyakit gula dan darah tinggi yang menggerogotinya. Dan kehadiran Paguyuban wihara pejagalan yang diwakili Hermawan ini sangat membantu Alimi, semoga saja mejadi penyemangat hidupnya.

“Kehadiran peguyuban wihara pejagalan dapat membantu semangat hidupnya,” tandasnya.

Sementara itu, Hermawan lim mengatakan, bantuan berupa kursi roda, sembako serta pempers dapat meringankan beban bu Alimi dan pemberian ini dari para donatur serta para pengusaha di Paguyuban wihara pejagalan

“Semoga sumbangan ini dapat meringankan beban Bu Alimi,” katanya.

Kembali ke Bu Alimi, dia juga mengucapkan banyak terima kasih pada paguyuban wihara pejagalan yang sudi serta iklas membatu saya, dan dia juga mendokan agar para donatur dan pengusaha diberikan kesehatan dan reziki yang berlimpah dari Allah SWT.

“Terimakasih pada donatur dan para pengusaha yang membatu, semoga dapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” tutupnya

RN/hermawan/red

Pos terkait