Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Buay Madang Sambang Ke Koramil 403-05/Buay Madang.

refubliknews.com,
Buay Madang,-

Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, sambang ke Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan soliditas antara Koramil dan Kapolsek. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan hubungan yang harmonis serta mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Senin (25-03-2023).

Bacaan Lainnya

” Alhamdulilah, Kedatangan Anggota Polsek Buay Madang di sambut hangat oleh anggota Koramil 403-05 Buay Madang. Selain untuk bersilahturahmi kami juga berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, AKP Yudhi Cahyono.

Dalam Kegiatan sambang tersebut Anggota Polsek Buay Madang menyampaikan kepada Danramil beserta anggotanya agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Biay Madang sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Kata Kapolsek “TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam dengan adanya issue saat ini, yang dapat memecah keBhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama ataupun masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah hukum Polsek Buay Madang”.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi miskomunikasi di lapangan,” tutupnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait