Target PAN Dapill III Jakarta Mempertahankan 1 Kursi, Begini Penjelasan Pasha Ungu

refubliknews.com,
Jakarta,-

Sigit Purnomo atau Pasha Ungu menghadiri penutupan pengajian ibu-ibu pengajian Majelis Taklim se-Kecamatan Tambora di Masjid Jami Al Ikhlas, Jembatan Besi, Jakarta Barat, Kamis (9/3/2023).

Dalam sambutannya vokalis Ungu mengajak majelis nanti jangan ribut-ribut dan jangan pengaruh pada ajakan dan isu provokasi. Jadi katanya, pemilu kita ciptakan tenang dan damai serta mempererat talisilahtirahmi antar sesama.

“Pemilu kita ciptakan suasana aman, tentram dan jangan ribut. “Jangan karena beda pilihan rasa persaudaraan kita bercerai berai,” pesannya.

Disinggung soal dapil, pelantun judul “Andai Ku Tau” mengakui bahwa ia dipastikan Bacaleg PAN (Partai Amanah Nasio al) dapil 3 Jakarta DPR RI (Jakbar, Jakut dan P Seribu).

“Sudah dipastikan Bacaleg PAN DPR RI dapil III,” ucapnya

Pasha juga beroptimis PAN dari Dapil III akan mendapatkan 1 kursi dan menargetkan 100 ribu suara untuk coblos gambar Sigit Purnomo.

“PAN diyakini dapat mempertahankan 1 kursi dan 100 ribu suara coblos gambar saya,” tukas Ketua Umum BM (Barisan Muda) PAN.

Hadir dalam acara itu, dihadir 400 ibu- ibu dari beberapa Majelis Ta’lim di tambora, pulahan pengurus PAN jakrta Barat dan pengurus BM PAN, Polsek Tambora yang diwakili Ipda Peogoe M selaku Kapolsubsektor Jembatan Besi, puluhan simpatisan PAN.

RN/robert shs/red

Pos terkait