PWP Divisi Yayasan Cinta Insan Peduli Membantu Kursi Roda Pada Warga Luar Batang Jakarta Utara

refubliknews.com,
Jakarta,-

Yayasan Insan Peduli salah satu divisi dari (PWP) Paguyuban Wihara Pejagalan yang Berkaloborasi (PT. Quatum Tera Network) kembali membantu warga luar batang Rt 03, Rw 02 Kel Penjaringan, Kec Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023).

Pemberian kursi roda dan sembako ini sebagai wujud kemanusiaan dari PWP, salah satu divisi dari yayasan cinta insan peduli yang mana termasuk dalam program membantu masyarakat yang kurang mampu atau berdampak musibah.

“Ya, pemberian ini salah satu kepedulian kami terhadap warga sekitar,” ujar….pengurus Yayasan Cinta Insan Peduli.

Dia juga menyadari pemberian ini belum seberapa dari beban Ahmad Romdon namun katanya, paling tidak dapat mengurangi beban mental baginya.

“Kursi roda ini tidak seberapa tapi bisa menyemangatkan hidup bagi Ahmad,” ungkapnya.

Sementara Dimas selaku Rw 02 yang mewakili keluarga Ahmad mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam, dimana saat ini masih ada yang peduli terhadap warga kami.

“Kami atas nama warga turut mengucapkan terimakasih dan semoga Allah SWT memberikan berlipat amal serta ibadahnya,” tutupnya.

Perlu diketahui, (PWP) divisi dari yayasan cinta insan peduli sudah sering membantu bila ada warga yang sakit, keterbelakangan hidup serta pemberian sembako di lingkungan kecamata penjaringan jakarta utara.

RN/muhamad Pujitono/red

Pos terkait