Seluruh Pospam Ops Lilin Jaya 2022 Polres Kep. Seribu Siap Siaga Amankan Malam Tahun Baru 2023

refubliknews.com,
Jakarta – Personil Polres Kepulauan Seribu yang terlibat dalam Pos Pengamanan Ops Lilin Jaya 2022 seluruhnya melaksanakan kegiatan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun hari ini, Sabtu (31/12/2022).

Ditemui di ruang kerjanya, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Rudy Herawan, S.H. mengatakan bahwa apel kesiapsiagaan ini merupakan sebuah aksi yang menunjukkan bahwa Polri siap mengamankan dam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan wisatawan yang berada di Kepulauan Seribu di malam pergantian tahun kali ini.

Ia mengharapkan bahwa dengan kesiapsiagaan dari kelima Pos Pengamanan Ops Lilin Jaya 2022 yang ada di wilayah Kepulauan Seribu, dapat menciptakan fan menjaga situasi kamtibmas malam pergantian tahun tetap aman dan kondusif.

“Benar, hari ini seluruh personil Polres Kepulauan Seribu yang ada di Pospam Ops Lilin Jaya 2022 melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023”, ujar Rudy.

“Apel siaga ini merupakan wujud nyata Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan pengamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat dan wisatawan yang berada di Kepulauan Seribu saat menikmati suasana malam pergantian tahun”, tambahnya.

“Lima Pospam Ops Lilin Jaya 2022 Polres Kepulauan Seribu kami nyatakan siap memberikan pengamanan di malam pergantian tahun ini dan kami harap dapat menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”. Pungkas Kabag Ops.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait