Jalin Kebersamaan, Lanal Sabang dan KRI TCB-532 Gelar Olahraga Bersama

TNI AL, Sabang,- Dalam rangka menjalin kekompakan dan kebersamaan, Prajurit Lanal Sabang dan Prajurit KRI Teluk Celukan Bawang-532 melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan lari gembira dan pertandingan bola voli.

Bacaan Lainnya

Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban, kekompakan, dan kebersamaan dengan Prajurit KRI yang sedang bersandar di wilayah Sabang, karena melalui olahraga bersama kita akan saling mengenal satu sama lain.

“Selain itu, melalui kegiatan olahraga bersama dapat menciptakan suasana santai dan guyub sehingga bisa meningkatkan motivasi, mengurangi stres, membangun persaingan sehat, dan yang lebih penting adalah mencapai tujuan kebugaran kesehatan,” ujar Danlanal Sabang.

Hal ini selaras dengan
Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Turut hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., Komandan KRI Teluk Celukan Bawang-532 Letkol Laut (P) Arif Priwadi Wibowo, Palaksa Lanal Sabang Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Karumkital J. Lilipory Sabang Mayor Laut (K) dr. Widodo Rahayu, Dandenpomal Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Deni Iqbal, A.Md., Pasminlog Lanal Sabang Mayor Laut (T) M. Sumihar Sirait, S.T., Palaksa TCB-532 Mayor Laut (P) Barianto, S.H., Kadepsin KRI TCB-532 Mayor Laut (T) Toto, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Sabang dan KRI TCB-532.

(Pen Lanal Sabang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan