Di HUT PDIP 10 Januari 2022, Noel Ketum GP Mania Yakin Ibu Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar

refubliknews.com,
Jakarta – Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebeneazer Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebeneazer meyakini PDIP akan mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada perayaan HUT PDIP pada 10 Januari 2023.

Hal tersebut menurut GP Mania tidak terlepas dari dinamika politik yang terjadi saat ini, antara lain gelombang dukungan rakyat yang kian masif terhadap Ganjar Pranowo.

“Kami yakin PDIP bakal berikan kado untuk rakyat pada HUT di Januari 2023. Dan itu adalah deklarasi Pak Ganjar sebagai calon presiden,” ungkap Immanuel kepada Media Indonesia di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Dikatakan pria yang akrap disapa Noel tersebut, PDIP sudah berhitung dengan baik untuk tidak ada pilihan lain selain Ganjar untuk diusung sebagai capres.

“Hitungan politik hari ini sudah jelas parameternya kok. Survei dan munculnya dukungan untuk Mas Ganjar secara organik dari masyarakat yang terus bergulir. PDIP tentu realistis melihat fakta ini apalagi PDIP kan selama ini patokannya mendengar suara rakyat. Ya Mas Ganjar bukan yang lain,” tegasnya.

Sosok Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kata Noel sangat memahami dinamika politik yang terjadi saat ini. Dan bukan tidak mungkin Megawati juga ‘merasa terintimidasi’ dengan gelombang dukungan yang semakin besar untuk Ganjar Pranowo.

“Ibu Mega itu mata batin politiknya jernih melihat dan patokannya tentu selalu rakyat maunya apa? Fakta hari ini ya meski terjadi friksi di internal PDIP, hanya Pak Ganjar yang layak untuk diusung. Tidak ada lagi yang lain,” pungkas Noel.

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan