Forum Kader Bela Negara Jakarta Utara Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Suaib, S.H., M.M Secara Aklamasi Sebagai Ketua RW O.7 Tugu Selatan

refubliknews.com,
Jakarta,-

Bertempat di Mess Persitara yang berlokasi di Tugu selatan jakarta utara dilaksanakan pemilihan Ketua umum RW 07 periode 2022/2027. Acara berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Minggu (12/11/2022)

Bacaan Lainnya

Pesta rakyat ini dikemas dengan nuansa budaya nusantara masyarakat yang hadir mengenakan busana budaya masing-masing daerah juga berbagai kuliner daerah dihidangkan mengingat tanah merah memiliki masyarakat yang sangat majemuk.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kodja, Lurah Tugu selatan, RT/RW setanah merah, FKDM, Ketua NJ mania, Forum Kader Bela Negara, tokoh agama dan lintas ormas.

Pemilihan Ketua RW 07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Kodja Jakarta Utara berlangsung secara aklamasi Pemilihan RW tersebut sesuai pergub no 22 tahun 2022.
Suaib, sebagai incumben calon tunggal dinobatkan sebagai Ketua RW 07 terpilih periode masa bakti tahun 2022– 2027. Dalam sambutan ketua terpilih ia mengucapkan terimakasih kepada istri tercinta dan keluarga yang telah mendukung, juga para ketua RT 1 sampai dengan RT 22, PKK, Karang Taruna, LMK 07 dan kepada masyarakat khususnya di RW 07 yang telah mendukung pemilihan RW sesuai rencana.

Dudi Anjung Satriadi (Kepala Bakorda FKBN) didampingi Tertius, S.Pd., M.M (Sekban) yang turut hadir mengucapkan selamat kepada atas terpilih nya kembali Pak Swaib, S.H., M.M sebagai ketua RW 07. ” Saya atas nama pribadi juga organisasi Forum Kader Bela Negara Jakarta Utara Mengucapkan Selamat Kepada Pak Suaib sebagai ketua RW. 07 yang juga merupakan Wakil Dewan Penasehat di FKBN Jakarta Utara. Lanjutnya Pak Suaib merupakan tokoh yang sangat konsisten dalam membangun tanah merah bisa dilihat dari kinerja yang telah dilakukan juga hegemoni dukungan dari masyarakat yang sangat antusias atas terpilihnya beliau kembali, kami percaya tanah merah khususnya RW.07 akan semakin tertata dengan baik dibawah kepemimpinan Pak Suaib.” tutup dudi.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan