Terapkan Prokes, 174 Penumpang Sebrangi Pulau Seribu Usai Terima Pengamanan dari Polres Kep Seribu

refubliknews.com
Jakarta – Personil Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari, begitupun hari ini. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 174 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Kamis (10/11/2022).

AKP Asep Romli selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Asep juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19.

“Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan tak lupa untuk scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal,” ujar Asep.

“Kami akan terus mengingatkan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” jelasnya.

Tercatat sebanyak 174 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 5 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan