Jam Komandan, Danlanal TBA Berikan Arahan Kepada Prajurit Ksatria Jala Bhakti “Tumbuhkan Motivasi Prajurit”

refubliknews.com,
Tanjung Balai,- Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS, di Gedung Serba Guna Mako Lanal TBA, Rabu (31/08/2022).

“Kepada seluruh prajurit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan, baik dalam kedinasan maupun sehari-hari. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, tingkatkan pencapaian kinerja dengan baik, serta tingkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran”, tegas Danlanal TBA.

Bacaan Lainnya

Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., juga menyampaikan, arahan dan petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, selaku pembina puncak matra TNI AL yang telah diterima pada saat kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL 2022 di Indoor Sport, Ksatrian AAL, Bumi Moro, Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Kepada seluruh prajurit agar bersama-sama menjaga nama baik satuan dan mempertahankan prestasi yang pernah diraih, karena mempertahankan prestasi akan jauh lebih berat dari pada meraihnya. Sebisa mungkin kita curahkan tenaga, pikiran untuk memikirkan kemajuan satuan maupun TNI AL.

“Harus bisa membuat perubahan positif yang nyata, berjuang untuk kesejahteraan anak buah serta menyelesaikan berbagai bentuk permasalahan yang terjadi dilapangan sehingga tidak mewariskan permasalahan kepada penggantinya dikemudian hari,” ujarnya.

(Pen Lanal TBA)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan